Tabrakan Antar Sepeda Motor di Melawi, 2 Orang Tewas

  • Whatsapp
Melawi
Insiden tabrakan antar sepeda motor tepatnya terjadi di Desa Labang, Kecamatan Belimbing, Sabtu 16 Januari 2021.

KALBARSATU.ID — Insiden tabrakan antar sepeda motor di ruas jalan nasional Sintang – Pinoh Kabupaten Melawi. Akibat insiden tabrakan sepeda motor di Kabupaten Melawi tersebut 2 orang pengendara yang membawa sepeda motor tewas di tempat kejadian. Insiden tabrakan antar sepeda motor tepatnya terjadi di Desa Labang, Kecamatan Belimbing, Sabtu 16 Januari 2021.

Insiden tabrakan itu terjadi antara motor Yamaha R15 dengan Scoopy merah yang dikendarai sepasang suami istri asal Dusun Kayu Baong, Desa Pemuar.

Bacaan Lainnya

Tabrakan hebat keduanya membuat motor R15 dan pengendaranya yang hingga kini belum diketahui identitasnya terlempar ke semak – semak di luar badan jalan.

Kasat Lantas Polres Melawi, Iptu Suwaris mengungkapkan peristiwa insiden tabrakan yang terjadi sekitar pukul 14.50 WIB.

Dikatakannya, insiden tabrakan yang melibatkan motor Scoopy dikendarai Simpu Suparjo (60) bergoncengan dengan istrinya Lusiana (42). Sementara pengendara R15 belum diketahui identitasnya.

“Simpu Suparjo meninggal di tempat, sedangkan istrinya patah tangan dan kaki dan saat ini masih di rawat di KBJ,” jelasnya.

Sedangkan pengendara motor R15, kata Suwaris dinyatakan meninggal dunia saat tiba di Rs KBJ.

Suwaris mengatakan, dari hasil keterangan saksi dan bekas-bekas di TKP, Sepeda motor Honda Scopy dikendarai Simpu suparjo dari arah Nanga Pinoh menuju Sintang berboncengan dengan Lusiana.

“Kemudian dari berlawanan arah Sintang menuju pinoh datang Sepeda motor Yamaha R 15 (Tanpa identitas),” ujarnya.

Karna jarak yang terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan yang mengakibatkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan rusak.

“Kita sudah melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan yang terlibat laka. Kondisi di TKP kecelakaan merupakan jalan lurus dan cuaca dalam kondisi gerimis,” katanya.#

Langganan Berita Via Whatsapp

CARA PASANG IKLAN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan