Tiga Ribu Paket Sembako dari Sujiwo Siap Didistribusikan ke Kecamatan Sungai Kakap

  • Whatsapp
Bantuan dari Sujiwo
Tampak Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya sekaligus Anggota DPRD Kubu Raya dapil Kecamatan Sungai Kakap Zulkarnain siap distibusikan bantuan dari Sujiwo (ist)

KALBARSATU.ID – Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Sujiwo menyumbangkan total puluhan ribu paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi korona. Dari puluhan ribu paket tersebut, sebanyak tiga ribu paket disalurkan ke Kecamatan Sungai Kakap. Tiga ribu paket itu pun siap disalurkan oleh jajaran struktural PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya sekaligus Anggota DPRD Kubu Raya dapil Kecamatan Sungai Kakap Zulkarnain mengatakan, penyaluran bantuan tersebut akan diprioritaskan kepada warga yang paling terdampak secara ekonomi akibat wabah korona. Di antaranya tenaga honorer, pedagang kali lima (PKL), kuli bangunan, juru parkir, nelayan, buruh pelabuhan, fakir miskin, pengemudi ojek daring, dan kelompok masyarakat lain yang kehilangan pendapatan akibat pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Bantuan dari Pak Sujiwo, Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar yang juga pilar eksekutif PDI Perjuangan Kubu Raya hari ini mulai kita salurkan kepada masyarakat terdampak korona. Dalam proses penyaluran bantuan, kita melibatkan jajaran struktural partai, mulai dari PAC sampai ke pengurus ranting,” kata Zulkarnain usai menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut di Kecamatan Sungai Kakap, Minggu (17/5/2020).

Paket sembako tersebut dikatakan Zulkarnain akan disebar merata ke seluruh desa di Kecamatan Sungai Kakap. Bantuan itu pun diharapkannya bisa mengurangi beban masyarakat yang terpukul akibat pandemi korona.

“Kami menyadari kalau apa yang kami salurkan belumlah cukup untuk mengakomodir seluruh warga yang terdampak. Meskipun begitu, kami tetap berharap mudah-mudahan bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang merasakannya,” harapnya.(**)

Pos terkait