Wabup Sujiwo Beri Ucapan Selamat atas Terpilihnya Ketua Umum IKA FISIP Untan

  • Whatsapp
Sujiwo Ajak Kader PDI-P Rawat Solidaritas
Sujiwo Ajak Kader PDI-P Rawat Solidaritas/ISTIMEWA

KALBARSATU.ID – Iwan Dharmawan resmi terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tanjungpura Pontianak periode 2020-2024. Dirinya terpilih secara aklamasi dalam Kongres III IKA FISIP Untan yang dilangsungkan di Hotel Borneo Pontianak, Sabtu (26/9/2020).

Ucapan selamat dari berbagai kalangan pun datang setelah Iwan ditetapkan sebagai Ketua Umum IKA FISIP Untan. Salah satu yang memberi ucapan selamat ialah Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo.

Bacaan Lainnya

“Atas nama pribadi, pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Kubu Raya, saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Iwan Dharmawan sebagai Ketua IKA FISIP Untan. Semoga amanah tersebut dapat diemban dengan sebaik-baiknya,” kata Sujiwo ketika ditemui awak media di kediamannya, Jalan Sungai Raya Dalam Pontianak, Minggu (27/9/2020) pagi.

Sujiwo meyakini, amanah sebagai Ketua Umum IKA FISIP Untan dapat diemban Iwan dengan baik dan penuh tanggung jawab. Dirinya pun menaruh harapan agar di bawah kepemimpinan Iwan Dharmawan, IKA FISIP Untan betul-betul dapat menjadi wadah perekat silaturahmi antar alumni.

“Di bawah kepemimpinan beliau, saya meyakini IKA FISIP Untan dapat menjadi organisasi yang betul-betul bisa mempererat silaturahmi antar alumni,” tukasnya.

Di era kepengurusan yang baru, eksistensi IKA FISIP Untan juga diharapkan Sujiwo bisa semakin meningkat. Terkait dengan peningkatan eksistensi organisasi alumni kampus biru ini, Sujiwo bahkan menyatakan kesiapannya untuk ikut memberikan dukungan.

“Selama ini belum begitu santer kita dengar IKA FISIP Untan mengadakan kegiatan. Saya yakin sebelumnya pasti ada, tetapi mungkin belum banyak diketahui. Di kepengurusan yang sekarang, mudah-mudahan gaung kegiatannya semakin terdengar dan memberikan dampak yang signifikan bagi masyarakat. Dan dalam prosesnya nanti, insyaallah saya akan ikut membantu,” ungkap Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar tersebut.(Njb)

Pos terkait