Wabup Sujiwo Beri Ucapan Selamat Kenaikan Pangkat Mantan Danlanud Supadio

  • Whatsapp
Wabup Sujiwo Beri Ucapan Selamat Kenaikan Pangkat Mantan Danlanud Supadio
Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo memberi ucapan selamat atas kenaikan pangkat dan jabatan Marsekal Muda (Marsda) TNI AU Tedi Rizalihadi. Mantan Danlanud Supadio Pontianak itu diketahui baru saja menerima kenaikan pangkat dari Marsekal Pertama ke Marsekal Muda.

KUBU RAYA, KALBARSATU.ID – Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo memberi ucapan selamat atas kenaikan pangkat dan jabatan Marsekal Muda (Marsda) TNI AU Tedi Rizalihadi.

Mantan Danlanud Supadio Pontianak itu diketahui baru saja menerima kenaikan pangkat dari Marsekal Pertama ke Marsekal Muda.

Bacaan Lainnya

Kenaikan pangkat Marsda Tedi Rizalihadi terjadi setelah dirinya ditunjuk sebagai Panglima Komando Operasi TNI AU I (Pangkoopsau I).

Ia menggantikan Marsda Tri Bowo Budi S. dan secara otomatis menanggalkan jabatan lamanya sebagai Waasops Panglima TNI.

“Mas Tedi (Rizalihadi) merupakan sahabat karib saya yang dulu pernah jadi Danlanud Supadio. Sekarang alhamdulillah beliau menerima amanah sebagai Pangkoopsau I dan secara otomatis pangkatnya juga naik, dari Marsekal Pertama jadi Marsekal Muda.”

“Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat, saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat dan jabatan Mas Tedi,” kata Sujiwo saat ditemui di Kantor Bupati Kubu Raya, Jumat (19/3/2021) pagi.

Wakil Bupati Kubu Raya ini menyebut Marsda Tedi merupakan sosok prajurit yang berprestasi, profesional dan berdedikasi tinggi.

Berbekal pengalamannya selama puluhan tahun menjadi prajurit TNI AU, Sujiwo meyakini amanah yang dipercayakan kepada alumni Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 1991 itu dapat diemban dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Mas Tedi adalah prajurit berdedikasi tinggi dan sangat profesional. Pengalaman beliau selama puluhan tahun menjadi seorang prajurit akan jadi modal berharga dan saya sangat yakin amanah sebagai Pangkoopsau I dapat beliau emban dengan sebaik-baiknya,” tutupnya. #

Pos terkait

Tinggalkan Balasan