DPD PDI Perjuangan Kalbar Kembali Donasikan Ratusan Paket Sembako ke Sejumlah Gereja

  • Whatsapp
DPD PDI Perjuangan Kalbar Kembali Donasikan Ratusan Paket Sembako ke Sejumlah Gereja
Tampak perwakilan dari DPD PDI Perjuangan Kalbar donasikan Paket Sembako ke sejumlah Gereja (ist)

KALBARSATU.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat kembali mendonasikan paket sembako ke sejumlah gereja di Kota Pontianak. Sembako sebanyak ratusan paket itu terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng dan tepung gandum.

Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Wilwilmina yang menyerahkan bantuan tersebut mengatakan, paket sembako ini merupakan bentuk kontribusi PDI Perjuangan dalam membantu menanggulangi pandemi Covid-19. Selain ke gereja, paket sembako tersebut dikatakannya juga disalurkan rumah-rumah ibadah lainnya.

Bacaan Lainnya

“Rumah ibadah agama-agama lainnya yang bukan gereja juga kami serahkan bantuan. Di samping itu, ada banyak komunitas dan organisasi yang ikut kami libatkan dalam pendistribusian paket sembako ini. Mulai organisasi adat, agama, kemasyarakatan, mahasiswa, komunitas ojek, penyuluh agama, buruh, nelayan dan seterusnya,” katanya di Pontianak, Minggu (17/5/2020).

Wilwilmina menerangkan, dalam upaya membantu masyarakat terdampak pandemi korona, DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat menyumbangkan sebanyak 75 ton beras, 10 ton gula pasir, 10 ton minyak goreng dan 10 ton tepung gandum. Ia berharap, bantuan yang didonasikan oleh partainya itu dapat meringankan beban masyarakat yang tergulung ombak pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan dari kami memberikan manfaat bagi masyarakat banyak,” pungkasnya.(**)

Pos terkait