4 Nama Ini Mendapat Penghargaan Dari Kapolda Kalbar, Berkontribusi Dalam Penanganan Covid-19

  • Whatsapp

KALBARSATU.ID – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto S.H.,M.Si mengeluarkan surat keputusan dalam pemberian penghargaan kepada 2 perusahaan, 1 Yayasan dan 1 Instansi Pemerintah Provinsi Kalbar. Pemberian penghargaan ini didasari turut sertanya dalam kepedulian dalam penanganan penyebaran Covid-19.

Adapun penerima penghargaan dari Kapolda Kalbar, yaitu Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kalimantan Barat, Yayasan Bhakti Suci, PT. Charoen Pokphand Jaya Farm dan PT Cargil Kalimantan.

Bacaan Lainnya

Bertempat di ruang Coffee Morning Polda Kalbar, Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto memberikan langsung piagam penghargaan tersebut kepada masing masing perwakilan.

“Polda Kalbar mengapresiasi kepedulian sosial yang dilakukan oleh perusahaan, kontribusi yang luar biasa ini dirasa perlu mendapatkan penghargaan sebagai momentum kita dalam berkejasama melawan wabah ini,” kata Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto.

Diketahui PT Cargill Kalimantan memberikan bantuan sebanyak 2.000 Paket sembako kepada Polda Kalbar untuk di distribusikan kepada masyarakat, PT Charoen Pokphand Jaya Farm menyalurkan 30.000 butir telur yang juga untuk mengisi kebutuhan pokok Polda Kalbar dalam menyajikan makanan untuk masyarakat melalui dapur lapangan di seluruh Kalimantan Barat.

Yayasan Bhakti Suci turut memberikan bantuan APD, Masker N95, Safety Google dan Sprayer Solo dan terkahir Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kalimantan Barat memberikan bantuan Eco Sprayer, Jas Hujan, Masker, Sarung Tangan Karet hingga tower air untuk pembuatan layanan cuci tangan kepada masyarakat.

“Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi kita terhadap para pengusaha, yayasan yang telah berkontribusi besar atas partisipasinya dalam peningkatan pelaksaan tugas Polda Kalbar serta dalam penanganan Covid-19 untuk membantu masyarakat terdampak,” tambahnya.

Irjen Pol Sigid juga mengatakan, dalam menghadapi pandemi perlunya meningkatkan solidaritas dan kepedulian semua kalangan masyarakat untuk saling bahu membahu, berbagi kepedulian agar semua bisa melewati wabah Covid-19 khususnya bagi masyarakat Kalimantan Barat.

Dalam pelaksaan pemberian penghargaan Kapolda Kalbar, tetap berpedoman pada protokol pencegahan Covid-19 dengan menerapkan physical distancing.(rls)

Pos terkait