Angeline Fremalco Beri Bantuan Beras dan Mie Instan kepada Mahasiswa Asrama Landak

  • Whatsapp
Angeline Fremalco (ist)

KALBARSATU.ID – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari daerah pemilihan Kabupaten Landak Angeline Fremalco memberikan bantuan kepada mahasiswa yang tinggal di Asrama Mahasiswa Kabupaten Landak, Rabu (8/4/2020).

Bantuan yang disalurkan oleh perempuan yang akrab disapa Angel itu berupa 100 kilogram beras dan beberapa dus mie instan.

Dijumpai saat menyerahkan bantuan, Angeline Fremalco menjelaskan tujuan pemberian bantuan tersebut.

Putri mantan Gubernur Kalbar Cornelis ini mengatakan, pemberian bantuan itu merupakan bentuk apresiasinya kepada mahasiswa yang memilih tidak mudik di tengah pandemi corona.

“Sembako ini sebagai bentuk rasa terima kasih saya karena adik-adik mahasiswa Landak bertahan di asrama dan tidak mudik,” kata Angel di Asrama Mahasiswa Kabupaten Landak, Jalan Sepakat I Pontianak.

Peraih suara terbanyak pada Pemilu 2019 itu berharap, sembako yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban para mahasiswa.

Pada kesempatan yang sama, dirinya juga mengimbau para mahasiswa untuk terus menaati imbauan dari pemerintah agar terhindar dari virus korona.

“Memang tidak seberapa, ya, tapi mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban adik-adik mahasiswa kita ini,” imbuhnya.

Lebih jauh Wakil Sekretaris Eksternal DPD PDI Perjuangan Kalbar ini pun mengajak semua mahasiswa untuk senantiasa menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Selama pandemi korona, mahasiswa juga dimintanya untuk menahan diri dari melakukan aktivitas di luar rumah demi mengurangi resiko tertular Covid-19.(Njb)

Gerindra Kalbar