Terkini

Bambang ‘Pacul’ Dijadwalkan Buka Rakerda II PDI Perjuangan Kalbar

×

Bambang ‘Pacul’ Dijadwalkan Buka Rakerda II PDI Perjuangan Kalbar

Sebarkan artikel ini
Bambang 'Pacul' Dijadwalkan Buka Rakerda II PDI Perjuangan Kalbar
Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Bidang Pemenangan Pemilu Bambang Wuryanto (Bambang Pacul)

KUBU RAYA, KALBAR SATU – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Bidang Pemenangan Pemilu Bambang Wuryanto dijadwalkan hadir pada pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II PDI Perjuangan Kalimantan Barat pada Sabtu (26/6/2021) ini.

Kehadiran politikus yang akrab disapa Bambang ‘Pacul’ itu untuk memberikan arahan sekaligus membuka secara resmi Rakerda yang akan dilangsungkan di Qubu Resort tersebut.

Advertiser
Image
Banner Ads

“Dari DPP (PDI Perjuangan) baru Mas Bambang Pacul yang terkonfirmasi hadir. Karena sekarang situasinya masih pandemi, ya, sejauh ini beliau (Bambang Pacul) yang dipastikan hadir di tengah-tengah kami besok,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Lasarus saat dijumpai di sela-sela peninjauan lokasi Rakerda II di Qubu Resort Kubu Raya, Jumat (25/6/2021) malam.

Baca Juga: Pengamat Politik Sebut Lasarus Akan Jadi Lawan Sebanding di Pilgub Kalbar 2024

Baca Juga: Lasarus Beberkan Alasan PDIP Kalbar Usulkan Puan jadi Capres 2024

Terkait pelaksanaan Rakerda, Lasarus mengungkapkan bahwa saat ini persiapannya sudah sangat matang. Namun, karena dilangsungkan di tengah pandemi Covid-19, undangan dan peserta yang diundang pada Rakerda kali ini pun terpaksa dibatasi.

Secara total, lanjut Lasarus, peserta dan undangan yang hadir pada Rakerda II ini kurang dari 100 orang. Peserta dan undangan sejumlah itu terdiri dari Ketua, Sekretaris, dan Bendahara DPC se-Kalbar; anggota fraksi PDI Perjuangan di DPRD Provinsi Kalbar dan DPR RI dapil Kalbar, kader partai yang menjabat kepala/wakil kepala daerah; serta pengurus DPD PDI Perjuangan Kalbar.

Lasarus juga memastikan bahwa agenda Rakerda kali ini tidak akan melanggar ketentuan PPKM Mikro. Sebab kata dia, selain protokol kesehatan yang akan diterapkan secara ketat selama acara berlangsung, seluruh peserta, undangan, dan petugas yang terlibat juga diwajibkan untuk menunjukkan surat keterangan bebas Covid-19 sebelum memasuki lokasi acara.

“Jauh-jauh hari sudah kami ingatkan kepada semua yang terlibat dalam Rakerda bahwa jangan sampai acara kita menjadi ajang atau klaster baru penyebaran korona. Oleh karenanya, kami ingatkan kepada semuanya, baik peserta, undangan, dan panitia untuk betul-betul taat dalam penerapan protokol kesehatan. Sebelum masuk ke arena, mereka semua juga kami wajibkan untuk menunjukkan surat bebas Covid-19,” tutupnya.

Menyalinkode AMP