Banjir Selama 2 Hari, Pemuda Desa Sungai Malaya Minta Normalisasi Pengairan

  • Whatsapp
Banjir Selama 2 Hari, Pemuda Desa Sungai Malaya Minta Normalisasi Pengairan
Kepala Desa Sungai Malaya, Efendi M.Pd didampingi Bhabinkamtibmas Komandan Heru P, dan Wakil Manager dan Humas PT. Bumi Pratama Khatulistiwa saat tinjau lokasi banjir/Foto: Arifuddin

KALBARSATU.ID – Curah hujan yang tinggi pada hari Jumat (5/6/2020) mengakibatkan banjir di Desa Sungai Malaya Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya.

Banjir yang menggenangi pemukiman warga kurang lebih 2 hari itu kemudian ditinjau langsung oleh Kepala Desa Sungai Malaya, Efendi M.Pd didampingi Bhabinkamtibmas Komandan Heru P, dan Wakil Manager dan Humas PT. Bumi Pratama Khatulistiwa.

Bacaan Lainnya

“Siang tadi (6/6/2020) Kepala Desa Sungai Malaya, Efendi M.Pd bersama Bhabinkamtibmas Komandan Heru P, dan Wakil Manager dan Humas PT. Bumi Pratama Khatulistiwa meninjau lokasi bencana musibah banjir yg sudah menggenang kurang lebih 2 Hari,” kata Arifuddin melalui Akun Facebook pribadinya, Sabtu (6/6/2020).

Menurut Pemuda Desa, informasi yang ia posting melalui akun Facebook pribadinya, Arifuddin menyampaikan bahwa lokasi banjir terparah di Dusun Parit Na’im.

“Kita semua berharap pada pihak-pihak terkait untuk memperhatikan normalisasi pengairan di Desa Sungai Malaya, karena tiap masuk musim penghujan baru beberapa jam diguyur hujan sudah menggenang tinggi,” harapnya.

Pos terkait