Mau yang Segar saat Berbuka, Rasakan Ice Yuzu Boba

  • Whatsapp
Tampak Founder Ai Boba, Santi melayani pembeli, – Foto/PontianakSatu.id

KALBARSATU.ID – Saat berbuka puasa, tentu kita dianjurkan untuk berbuka dengan yang manis-manis. Selain berburu Ta’jil untuk berbuka, kali ini tidak ada salahnya mencoba minuman yang sangat digemari warga Pontianak saat ini yaitu Yuzu Boba.

Ai Boba coffee selaku lapak minuman yang menyediakan minuman khas jepang ini menyediakan diminum yang sangat pas ketika dinikmati saat berbuka puasa tahun 1441 Hijriyah kali ini.

Founder Ai Boba, Santi mengatakan selama bulan puasa tahun ini, lapaknya buka dari pukul 12.00 hingga pukul 19.00 WIB.

Adapun beberapa jenis ice selain Yuzu Boba yang bisa dinikmati adalah Sweet Sugar Caramel, Cookie Brown Sugar, Chocolate Mint, Mocca Mint, Matcha Latte, Jasmine Milk Tea, Black Tea Milk, Strawberry Tea, Peach Tea dan Pandan Klepon.

“Kita baru buka 4 hari yang lalu, untuk harga mulai dari 12 ribuan hingga 15 ribuan. Yang mau beli silahkan datang langsung,” ungkap Santi, Sabtu (25/04/2020).

Lapak Ai Coco berada di jalan Pontianak Utara ada didepan Bengkel Sepeda . Berbagai ice yang dijual selain rasanya yang enak dan manis, juga memiliki rasa yang khas karena founder sengaja membuat ciri khas paduan rasa tersendiri.

Ia menambahkan, selama pandemi Covid-19 diharapkan kepada para pembeli ketika datang ke Ai Boba Coffea untuk menggunakan Masker. Selain itu saat membeli untuk menghindari kerumunan dan budayakan antri.

“Mengingat sedang ada wabah, kita harap yang datang membeli ice Boba untuk menggunakan masker sesuai anjuran pemerintah,” tuturnya. (Mlt)

Gerindra Kalbar