PC PMII Mempawah Apresiasi Pengurus Komisariat dalam Mencegah Covid 19

  • Whatsapp
Kader-kader PMII STAI Mempawah saat membagikan masker di pasar, Kamis (23/04/2020).

KALBARSATU.ID – Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Mempawah mengapresiasi kegiatan sosial bagi-bagi masker yang dilakukan oleh Komisariat PMII Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kabupaten Mempawah.

“Cabang sangat merespon dan mengapresiasi kegiatan pembagian masker ini, karena sangat berguna bagi masyarakat untuk memutus mata rantai Covid 19,” kata Sekretaris Cabang PMII Kabupaten Mempawah, Yulia Novita kepada KALBARSATU.ID, Jumat (24/04/2020).

Dikatakan Yulia, alasan pembagian masker di pasar pagi Mempawah pada Kamis (23/04/2020), karena di sana masyarakat kebanyakan tidak memakai masker ketika beraktivitas, sehingga PMII Mempawah merasa perihatin kepada mereka.

Baca juga: Cegah Covid 19, PMII STAI Mempawah Bagikan Masker di Pasar

“Kami PMII mempawah peduli terhadap masyarakat, agar mereka menjaga dan memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah, semoga ini bisa berguna untuk masyarakat mempawah,” sambungnya.

Sebagian masker yang dibagikan, lanjut Yulis, hasil buatan sendiri oleh kader-kader Komisariat PMII STAI Mempawah dan sebagian lagi sumbangan dari senior-senior PMII Mempawah.

“Saya sampaikan terima kasih atas partisipasi dan kontribusinya, baik kepada senior yang telah membantu maupun kepada Komisariat PMII STAI Mempawah yang menyumbangkan waktunya untuk membuat masker dengan suka rela,” imbuhnya.

Selain itu Ia juga mengimbau kepada masyarakat mempawah agar tetap menjaga kebersihan, jaga jarak, tetap di rumah, hindari kerumunan dan menggunakan masker ketika bepergian. Hal ini untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid 19. (Hambali/Zubairi)

Tinggalkan Balasan