PDIP Kalbar Bantu 500 Paket Sembako ke Sejumlah Gereja

  • Whatsapp
DPD PDIP Kalbar bantu gereja di Pontianak
Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Wilwilmina saat menyerahkan bantuan sembako kepada pihak gereja, -Foto/Acuy

KALBARSATU.ID – Sejumlah gereja di Kota Pontianak menerima bantuan paket sembako dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat. Paket sembako yang berisi beras, gula pasir, minyak goreng dan tepung gandum itu diserahkan oleh Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Wilwilmina.

Dijumpai usai menyerahkan bantuan, Wilwilmina mengatakan bahwa penyaluran paket sembako ini merupakan bentuk upaya PDI Perjuangan dalam menanggulangi pandemi Covid-19. Selain diserahkan ke gereja dan tempat-tempat ibadah lainnya, paket sembako tersebut, kata Wilwilmina, juga disalurkan melalui banyak organisasi dan komunitas.

Bacaan Lainnya

“Banyak komunitas dan organisasi yang kita libatkan untuk mendistribusikan paket sembako ini. Mulai organisasi adat, agama, kemasyarakatan, mahasiswa, komunitas ojek, penyuluh agama, buruh, nelayan dan seterusnya,” katanya di Pontianak, Jumat (8/5/2020).

Secara total, sambung Wilwilmina, paket sembako yang didonasikan DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat berjumlah 75 ton beras, 10 ton gula pasir, 10 ton minyak goreng dan 10 ton tepung gandum. Ia pun berharap, bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang tergulung ombak pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan yang tidak seberapa ini bermanfaat bagi masyarakat banyak,” tutupnya.(Njb)

Pos terkait