Terkini

Srikandi Ganjar Kalbar Ajak Milenial Asah Kemampuan Olahraga HandBall

292
×

Srikandi Ganjar Kalbar Ajak Milenial Asah Kemampuan Olahraga HandBall

Sebarkan artikel ini
Ganjar Kalbar
Sirkandi Ganjar Kalbar Ajak Milenial Asah Kemampuan Olahraga HandBall.

KALBAR SATU, MEMPAWAH – Sukarelawan Srikandi Ganjar Kalbar bersama RnB Club mengadakan kegiatan latihan handball atau bola tangan di Lapangan Ridama, Mempawah, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Senin (22/05/2023).

Diketahui, olahraga handball atau bola tangan saat ini sedang banyak digemari baik kaum wanita maupun pria.

Advertiser
Image
Banner Ads

Bola tangan adalah salah satu olahraga dalam permainan bola besar. Cara bermainya mengoper bola dengan tangan ke sesama anggota tim dengan tujuan memasukkan ke gawang lawan.

Koordinator Wilayah Srikandi Kalbar, Putri Adelia mengatakan kegiatan latihan itu digelar sebagai ajang silahturahmi sekaligus menigkatkan solidaritas antarpemain.

“Latihan ini bertujuan bertujuan untuk seru-seruan dan meningkatkan solidaritas,” ungkap Putri dalam siaran persnya.

Dia menambahkan kegiatan tersebut mendapatkan antusias dari masyarakat setempat. Hal itu terlihat dari puluhan para milenial baik kaum hawa dan laki-laki mengikuti olahraga tersebut.

Dalam kegiatan latihan itu terdiri dari dua tim, yaitu Tim RnB dan Tim Beras Mempawah.

Selain pemanasan, para peserta juga belajar teknik-teknik dasar bola tangan, seperti melempar dan mengoper bola, menangkap bola, menggiring bola, dan menembak bola.

Tujuannya, agar mereka bisa mengasah kemampuan dalam bermain olahraga handball.

“Tujuan dilaksanakan latihan ini agar bisa menciptakan pemain bola tangan baru dan mengasah kemampuan para pemain, khususnya yang ada di Kabupaten Mempawah,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut, tidak lupa Putri juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada para peserta.

Alfiansyah salah satu peserta mengaku sangat senang mengikuti latihan tersebut. Menurut dia, selain bisa kenal dengan teman, bisa mengasah kemampuan bermain handball.

“Saya senang sekali mengikuti katihan ini. Selain kenal dengan satu sama lain, kami juga diajarkan cara bermain handball yang baik,” kata Afiansyah.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP