Terima Bantuan Paket Sembako, Kades Limbung: Terima Kasih PDI Perjuangan

  • Whatsapp
Desa Limbung saat terima bantuan beras dari PDIP Kalbar
Kepala Desa Limbung (kiri) saat terima bantuan beras di Kantor PDIP Kalbar

KALBARSATU.ID – Bantuan paket sembako dari PDI Perjuangan kembali tersalurkan. Rabu (6/5/2020) sore, sebanyak 250 paket didistribusikan kepada masyarakat Desa Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Bantuan yang diserahkan Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar Sujiwo itu diterima langsung Kepala Desa Limbung Wiyono. Penyerahan bantuan dilakukan di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalbar, Jalan Arteri Supadio Sungai Raya.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Limbung Wiyono mengucap syukur atas bantuan dari partai berlambang moncong putih tersebut. Ia mengatakan, paket sembako ini akan sangat bermanfaat bagi warganya, terutama yang terdampak secara ekonomi karena wabah korona.

“Buat PDI Perjuangan, khususnya Pak Sujiwo selaku Bendahara DPD, mewakili masyarakat Desa Limbung saya mengucapkan banyak terima kasih. Alhamdulillah, terima kasih sekali lagi atas bantuannya. Ini salah satu solusi bagi kami,” katanya.

Wiyono menambahkan, bantuan paket sembako dari PDI Perjuangan ini sekaligus menyelamatkan sebagian kas Dana Desa Limbung. Sebab kata Wiyono, kekurangan bantuan beras dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat tadinya sudah ingin dibelanjakan menggunakan Dana Desa. Karena sebagian kekurangan bantuan itu telah ditutupi oleh PDI Perjuangan, Dana Desa yang tadinya sudah disiapkan pun urung dibelanjakan.

“Ini (bantuan sembako dari PDI Perjuangan) adalah bagian untuk memenuhi kekurangan bantuan dari provinsi sebanyak 21 ton untuk seribu KK kurang lebih. Kekurangannya sebetulnya mau kami cadangkan, mau beli pakai Dana Desa, tapi rupanya ada bantuan dari PDI Perjuangan, ditambah lagi dari Angkasa Pura II. Alhamdulillah, jadi sementara dana desa tidak terpakai untuk beli beras,” tandasnya.

Pos terkait