Tutup Bulan Bung Karno, PDIP Landak Gelar Syukuran dan Bagikan Hadiah Lomba

  • Whatsapp
Tutup Bulan Bung Karno, PDIP Landak Gelar Syukuran dan Bagikan Hadiah Lomba
Tutup Bulan Bung Karno, PDIP Landak Gelar Syukuran dan Bagikan Hadiah Lomba

KALBARSATU.ID – Rangkaian kegiatan yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Landak dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno resmi ditutup, Senin (6/7/2020).

Penutupan agenda yang rutin diperingati setiap bulan Juni itu ditandai dengan syukuran atas selesainya proses renovasi Kantor DPC PDI Perjuangan Landak.

Bacaan Lainnya

Ditutupnya rangkaian kegiatan Bulan Bung Karno ditandai pula dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba.

Seperti diketahui, DPC PDI Perjuangan Landak memang mengadakan berbagai perlombaan untuk mengisi peringatan Bulan Bung Karno.

Berbagai perlombaan tersebut antara lain lomba melukis foto Bung Karno, lomba membuat jamu dan lomba membuat film pendek daerah.

Ketua DPC PDI Perjuangan Landak Herculanus Heriadi menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi mengikuti lomba.

Menurut Heriadi, antusiasme peserta dalam mengikuti berbagai perlombaan itu merupakan bukti bahwa kaum milenial masih mengagumi sosok Bung Karno.

“Terima kasih yang tidak terhingga saya ucapkan kepada seluruh peserta yang telah mengikuti perlombaan yang kami adakan.”

“Keikutsertaan kalian adalah bukti bahwasanya sosok Bung Karno masih sangat lekat dalam ingatan generasi muda,” katanya di Kantor DPC PDI Perjuangan Landak, Kecamatan Ngabang.

Rasa syukur juga tak henti-hentinya diucapkan Heriadi atas selesainya renovasi kantor DPC PDI Perjuangan Landak.

Dengan tampilan yang baru, kantor DPC diharapkannya dapat memberikan tambahan energi bagi para pengurus partai untuk terus bisa memberikan sumbangsih nyata kepada masyarakat.

“Dengan selesainya renovasi kantor partai, saya berharap rekan-rekan pengurus DPC makin semangat untuk terus menebar manfaat bagi masyarakat. Kantor dengan tampilan baru harus kita sertai dengan semangat baru dalam mengabdi kepada rakyat,” harap Wakil Bupati Landak tersebut.

Sementara itu, Ketua Panitia Bulan Bung Karno Margareta, dalam laporannya menyatakan, rangkaian kegiatan Bulan Bung Karno di Kabupaten Landak digelar mulai tanggal 9 Juni 2020.

Selain berbagai perlombaan, Bulan Bung Karno juga diisi dengan sejumlah agenda sosial, di antaranya pembagian bahan pokok penting (bapokting) dan masker gratis, serta penanaman pohon.

Margareta juga menjelaskan bahwa panitia penyelenggara memberikan hadiah berupa uang tunai, kaos dan piagam penghargaan kepada 18 orang pemenang dari 3 cabang perlombaan tersebut.

Sebelum ditetapkan sebagai pemenang, para peserta yang mengikuti lomba dikatakannya telah melalui penilaian yang cermat oleh para juri yang sangat kompeten di bidangnya.

Penutupan Bulan Bung Karno ditutup secara resmi oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Landak Herculanus Heriadi dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalbar sekaligus Bupati Landak Karolin Margret Natasa.

Agenda tersebut dihadiri pula oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Landak sekaligus Ketua DPRD Landak Heri Saman, jajaran pengurus DPC, para anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Landak dan sejumlah kader PDI Perjuangan.(*)

Pos terkait

Gerindra Kalbar