Warga Parit Bugis Terima Ratusan Paket Sembako Dari PDI Perjuangan

  • Whatsapp
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat kembali menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19
Tampak Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat Sujiwo menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 (Foto/Acuy)

KALBARSATU.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat kembali menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Kali ini, giliran warga Parit Bugis, Kecamatan Sungai Raya yang menerima bantuan paket sembako dari partai berlambang moncong putih tersebut.

Bantuan paket sembako diserahkan langsung oleh Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar Sujiwo kepada Suparmin, perwakilan warga Parit Bugis. Penyerahan secara simbolis bantuan sembako sebanyak 250 paket tersebut dilakukan di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalbar, Jalan Arteri Supadio Sungai Raya.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita serahkan 250 paket kepada warga Parit Bugis, warga yang berdomisili di sekitaran Kantor DPD PDI Perjuangan Kalbar. Mereka kita bantu karena selama selama ini selalu aktif dan mendukung kegiatan-kegiatan DPD,” katanya di Sungai Raya, Jumat (15/5/2020).

Sujiwo yang juga Wakil Bupati Kubu Raya ini berharap, ratusan paket sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak secara ekonomi karena pandemi korona. Meskipun diakuinya, paket sebanyak itu belum mampu memenuhi kebutuhan seluruh warga Parit Bugis.

“Mudah-mudahan bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu masyarakat kita yang perekonomiannya terdampak karena Covid-19. Semoga pandemi korona ini segera berakhir agar roda perekonomian warga bisa kembali berputar seperti sediakala,” harapnya.(Njb)

Pos terkait