Anak Berusia 5 tahun dicabuli 10 Kali oleh Saudara Tirinya di Singkawang

  • Whatsapp
Cabul
Nasib yang kurang baik menimpa seorang anak berumur 5 tahun di Singkawang Kalbar. Pasalnya, anak dibawah umur itu dicabuli oleh saudara tirinya berinisial AR (14). Pelaku akhirnya, diamankan jajaran Polres Singkawang pada Senin 1 Februari 2021 kemarin.

SINGKAWANG, KALBARSATU.ID — Nasib yang kurang baik menimpa seorang anak berumur 5 tahun di Singkawang Kalbar. Pasalnya, anak dibawah umur itu dicabuli oleh saudara tirinya berinisial AR (14). Pelaku akhirnya, diamankan jajaran Polres Singkawang pada Senin 1 Februari 2021 kemarin.

Berdasarkan keterangan, AR bahkan mengaku telah mencabuli adik tirinya hingga 10 kali.

Bacaan Lainnya

Melalu konferensi pers, Rabu 3 Februari 2021 di Mapolres Singkawang, Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo melalui Kasat Reskrim Polres Singkawang, AKP Tri Prasetiyo mengatakan AR terakhir kali mencabuli adik tirinya pada Rabu 27 Januari 2021 pagi sekitar pukul 07.00 WIB lalu.

Ketika itu, AR masuk ke kamar adik tirinya, kemudian melihat adik tirinya tengah berbaring sendirian di kamar dan tanpa busana karena sehabis mengompol.

Melihat tubuh sang adik, munculah hasrat AR untuk mencabuli adik tirinya. Saat itu AR kemudian membaringkan adik tirinya dengan posisi telentang.

“Pelaku kemudian memasangkan celana kepada korban, lalu pelaku keluar kamar dan langsung mandi,” terang AKP Tri Prasetiyo kepada wartawan, Rabu 3 Februari 2021.

AKP Tri menyebutkan, kasus itu terkuak ketika nenek dari korban mendapati cucunya mengeluh kesakitan di bagian intimnya.

Usai diperiksa oleh sang nenek, di temukan lecet dibagian kemaluan cucunya. Dia pun langsung bergegas mendatangi Polres Singkawang untuk melaporkan kejadian tersebut, dan AR kemudian diamankan pihak kepolisian.

AKP Tri juga mengatakan, dari keterangan dari AR, dirinya tega menyetubuhi adik tirinya itu lantaran tidak suka dengan ibu tirinya.

“Motifnya masih akan kami gali lebih dalam, karena kejadian yang kami ketahui saat ini baru pada kejadian terakhir kali,” terangnya.

Jajaran kepolisian kemudian mengamankan AR beserta barang bukti berupa kain seprai dan pakaian korban.#

Pos terkait

Tinggalkan Balasan