Ditengah Covid-19, Menjelang Lebaran Pasar Tengah Pontianak Ramai Dikunjungi Masyarakat

  • Whatsapp
Menjelang Lebaran Pasar Tengah Pontianak Ramai Dikunjungi Masyarakat
Ditengah Covid-19, Menjelang Lebaran Pasar Tengah Pontianak Ramai Dikunjungi Masyarakat. Foto diambil pada Minggu (17/5/2020)

KALBARSATU.ID – Ditengah kondisi pandemi Covid- 19 tampaknya tidak menjadi alasan untuk sebagian masyarakat berdiam diri dan menghindari kerumunan. Pasalnya menjelang hari lebaran, pasar tengah atau pasar tradisional kapuas besar Pontianak ramai dikunjungi oleh masyarakat atau pembeli yang ingin membeli kebutuhan lebaran.

Untuk memastikan kemudian tim Kalbarsatu.id mendatangi pasar tengah Pontianak. Setelah sampai dilokasi ternyata benar, bahwa pasar tengah sedang ramai kunjungi masyarakat untuk berbelanja kebutuhan lebaran.

Bacaan Lainnya

Salah salah satu pengunjung pasar tengah berinisial S (27 tahun) menuturkan bahwa dirinya ke pasar untuk memenuhi kebutuhan hari raya idul fitri yang tidak lama akan tiba.

“Ya, saya kesini untuk membeli kebutuhan lebaran,” tuturnya kepada Kalbarsatu.id, Minggu (17/20/2020).

Ketika ditanya kepada S terkait kekhawatirannya terhadap Covid-19 yang sedang mewabah. Ia mengatakan tidak begitu khawatir.

“Tidak begitu khawatir, biasa saja, apalagi kan kita menjelang, ya kita harus ke pasar untuk membeli kebutuhan lebaran,” katanya.(**)

Pos terkait