DPC LPM Sungai Ambawang Kubu Raya, Qurban 2 Ekor Sapi

  • Whatsapp
DPC LPM Sungai Ambawang Kubu Raya, Qurban 2 Ekor Sapi
DPC LPM Sungai Ambawang Kubu Raya, Qurban 2 Ekor Sapi

KALBARSATU.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Laskar Pemuda Melayu (LPM) Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya, qurban dua ekor sapi untuk para masyarakat wilayah sungai ambawang.

Humas DPC LPM Kecamatan Sungai Ambawang, Bustamin, SH Mengatakan bahwa Lpm Kecamatan Sungai Ambawang qurban dua ekor sapi, karena ini merupakan program yang dibuat Laskar Pemuda Melayu Kecamatan Sungai ambawang, karena ini bentuk bukti nyata.

Bacaan Lainnya

“Dari hasil program yang di buat ormas LPM Kecamatan Sungai ambawang, semoga mampu menjadi donatur qurban dua ekor sapi untuk masyarakat Kecamatan sungai ambawang dan ini merupakan bukti nyata dari program Lpm dalam rangka menyambut hari raya Idul adha 1441 Hijriyah,” ungkapnya, Minggu (26/07/20).

Ia menjelaskan bahwa kehadiran Lpm di wilayah Kecamatan sungai ambawang ini membawa aura positif bagi para pemuda.

“sisi positif dari kehadiran lpm di wilayah Kecamatan ambawang dapat memberi arahan-arahan positif kepada pemuda pemudi hingga tidak melakukan kegiatan yang negatif,” katanya.

Kendati demikian, anggota Lpm dan masyarakat sangat berharap kepada Dpc Laskar Pemuda Melayu Kecamatan Sungai ambawang bisa membuat program yang Pro masyarakat.

“kami selaku anggota LPM Kecamatan dan masyarakat berharap kepadanya agar LPM ini mampu membuat program yang lebih mantap diberikan kepada masyarakat, khususnya Kecamatan sungai ambawang,” jelasnya.

Ditempat yang sama tokoh masyarakat Kecamatan sungai ambawang, Ustad Jumat mengatakan bahwa adanya LPM di sungai ambawang sangat berdampak positif kepada masyarakat khususnya para pemuda pemudi.

“adanya LPM ini dampaknya sangat positif, salah satu program pemberdayaan pemuda pemudi Kecamatan Sungai ambawang,” terangnya.

Ia pun berharap semoga mengurangi dampak penganguran khususnya desa ambawang kuala kecamatan sungai ambawang Kabupaten Kubu Raya.

“salah satunya program qurban misalnya, yang memberikan kepada masyarakat dua ekor sapi,” tutupnya.(Lutfi)

Pos terkait