Wabup Sujiwo Ucapkan Terima Kasih kepada Letkol Muslimin dan AKP Fauzan

  • Whatsapp
Wabup Sujiwo Ucapkan Terima Kasih kepada Letkol Muslimin dan AKP Fauzan
Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo saat memberikan penghargaan kepada AKP Fauzan, mantan Kasat Lantas Polres Kubu Raya/ISTIMEWA

KALBARSATU.ID – Letnan Kolonel Kes. dr. Muslimin dan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Fauzan telah selesai menjalankan tugasnya di wilayah Kabupaten Kubu Raya. Letkol Muslimin purna tugas sebagai Kepala Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) dr. Mohammad Sutomo Lanud Supadio, sementara AKP Fauzan purna tugas sebagai Kasat Lantas Polres Kubu Raya.

Rabu (10/6/2020) pagi, keduanya pun berpamitan kepada Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo. Selain berpamitan, mereka juga meminta doa agar diberi kemudahan saat bertugas di tempat yang baru. Letkol Muslimin kini pindah tugas ke Makassar, Sulawesi Selatan untuk mengemban jabatan sebagai wakil kepala di salah satu rumah sakit di sana, sementata AKP Fauzan dimutasi ke Polda Metro Jaya.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol dr. Muslimin atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas sebagai Kepala RSAU dr. Mohammad Sutomo Lanud Supadio Pontianak. Ucapan terima kasih dan penghargaan juga turut diberikan Sujiwo kepada AKP Fauzan, mantan Kasat Lantas Polres Kubu Raya.

“Dua orang ini telah menjalankan tugasnya dan berkoordinasi dengan Pemkab Kubu Raya dengan baik. Di bawah kepemimpinan mereka berdua, kerja sama antara RSAU dr. Mohammad Sutomo dan Satlantas Polres Kubu Raya dengan Pemkab Kubu Raya selama ini cukup baik. Terima kasih saya ucapkan kepada kalian berdua karena selama ini telah memberikan pelayanan terbaik bagi warga Kubu Raya,” kata Sujiwo di ruang kerjanya.

Sujiwo berharap, pengganti Letkol Muslimin dan AKP Fauzan nantinya dapat melanjutkan program-program kerja yang sudah dirintis oleh mereka berdua. Penerus keduanya juga diharapkan Sujiwo bisa terus membina dan menjalin kerja sama yang baik dengan pemerintah dan masyarakat Kubu Raya.

“Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Fauzan dan Muslimin. Semoga selalu diberikan kemudahan,” tutup Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat tersebut.(Njb)

Pos terkait