Nasional

Hari Kartini 2021, Artis Cantik Ini Ajak Perempuan Lebih Berdaya Lagi

×

Hari Kartini 2021, Artis Cantik Ini Ajak Perempuan Lebih Berdaya Lagi

Sebarkan artikel ini
Arumi Bachsin
Arumi Bachsin,- FOTO/Akun Instagram @arumibachin_94

ARTIS, KALBAR SATU – Pada momentum Hari Kartini tahun ini, banyak yang mengucapkan selamat dan memberikan motivasi terutama untuk kalangan perempuan.

Tak terlepas artis cantik ini Arumi Bachsin juga turut ikut mengucapkan Selamat Hari Kartini 21 April 2021 di akun instagramnya @arumibachin_94.

Advertiser
Image
Banner Ads

“Selamat Hari Kartini untuk seluruh perempuan Indonesia”, kata Istri Wakil Gubernur Jatim itu melalui postingan video di halamab Instagram pribadinya, Rabu (21/042021).

Menurut Arumi Bachsin dalam video pendek nya itu, perempuan memiliki kesempatan yang luar biasa dan terbuka, sehingga bisa dilakukan semuanyan.

Baca juga: Kumpulan Ucapan Hari Kartini: 21 April Hari Kartini – Pejuang Emansipasi Perempuan

“Kesempatan luar biasa yang ada saat ini, tidak terlepas dari perjuangan para pejuang wanita di masa lalu,” lanjut Arumi Bachsin.

Istri Emil Dardak politisi itu mengajak para perempuan untuk memaknai momentum hari Kartini dengan memanfaatkan kesempatan bisa menjadi wanita yang lebih berdaya lagi.

Baca juga: KUMPULAN Ucapan dan Quotes Hari RA Kartini: Tentang Perjuangan Perempuan dan Cinta-Habis Gelap Terbitlah Terang

“Bermimpilah setinggi langit dan jagalah selalu semangat Kartini di setiap langkahmu,” jelas Arumi Bachsin.

Menyalinkode AMP