Scroll untuk baca artikel
Terkini

Adiraku Menjadi Jawaban Kemudahan Aktivitas Kredit di Tengah Pandemi

×

Adiraku Menjadi Jawaban Kemudahan Aktivitas Kredit di Tengah Pandemi

Sebarkan artikel ini
Kemudahan Aktivitas Kredit di Tengah Pandemi
Kepala Wilayah Area Kalimantan Adira Finance, Handi dan lainnya pada Jumat (08/05/2020) saat melakukan webinar.
Pengajuan Kredit Fitur yang dapat digunakan oleh konsumen Adira Finance maupun calon konsumen untuk mengajukan kredit pembiayaan mobil atau motor, baik baru maupun bekas serta berbagai pembiayaan produk rumah tangga (elektronik, furnitur dan gadget), dan multiguna.

Dalam waktu 1×24 jam konsumen akan dihubungi oleh petugas Adira Finance untuk proses pengajuan lebih lanjut.

Advertiser
Banner Ads

Ditengah situasi pandemik Covid-19 seperti sekarang ini, fitur pengajuan kredit dapat menjadi solusi finansial bagi calon konsumen tanpa harus keluar rumah.

Sejak diluncurkan secara resmi pada 20 Februari 2020 lalu di Jakarta, saat ini lebih dari 400 ribu pengguna smartphone iOS maupun Android di Indonesia telah mengunduh aplikasi adiraku, dimana 11 ribu diantaranya adalah dari wilayah Kalimantan.

Untuk mengaktifkan layanan adiraku, konsumen hanya perlu melakukan registrasi dengan mengisi data nomor handphone dan memasukkan one-time password (OTP) yang dikirimkan melalui SMS, dilanjutkan dengan membuat PIN yang akan digunakan untuk login.

Bagi konsumen yang tertarik untuk mengajukan pembiayaan multiguna, Adira Finance mengadakan program MAGER (Males Gerak), yaitu cashback hingga Rp1 juta untuk setiap pengajuan pembiayaan produk multiguna melalui aplikasi adiraku yang disetujui. Program ini berlangsung sejak 2 Maret hingga 30 Juni 2020.

“Memasuki usia ke-30 pada tahun ini, menjadi suatu kebanggaan bagi Adira Finance untuk bisa memenuhi kebutuhan konsumennya akan layanan transaksi yang aman, mudah dan nyaman. Kami berharap adiraku dapat selalu menjadi mitra solusi keuangan terdepan bagi masyarakat Indonesia,” tutup Handi. (*)