Terkini

Baca Spoiler One Piece 1040, Asal buah iblis Luffy Masih Menjadi Misteri

125
×

Baca Spoiler One Piece 1040, Asal buah iblis Luffy Masih Menjadi Misteri

Sebarkan artikel ini
Komik Manga One Piece Chapter 1040: Link Baca dan Tanggal Rilis
Link Spoiler & Baca One Piece Chapter 1042 Online, Cek Jadwal Rilis Terbaru. Foto/Instagram.

KALBAR SATU – Simak dan baca spoiler One Piece 1040 akan dirilis minggu depan. Dalam alurnya beragam misteri mengenai asal-muasal buah iblis Luffy masih menjadi misteri.

Dalam One Piece 1040, Gomu Gomu no Mi sepertinya adalah buah iblis yang dimakan Joy Boy di masa lalu.

Advertiser
Image
Banner Ads

Berikut adalah spoiler One Piece 1040 yang telah dirangkum Kalbarsatu.id. diketahui Joy Boy hidup selama Void Century atau juga disebut dengan Abad Kekosongan.

Baca Juga: Link Manga One Piece Chapter 1039 Bahasa Indonesia, Login Komik Terbaru ke MangaPlus

Gorosei baru-baru ini bilang kalau Joy Boy memiliki buah iblis yang belum terbangun selama berabad-abad. Pernyataan itu juga didukung oleh Banyak bukti-bukti, namun sejauh ini Oda belum menyebutkan informasi tersebut secara langsung.

Katanya, Joy Boy hidup di masa lalu dan dia tidak bisa menepati janji yang dibuatnya kepada manusia ikan. Di sisi lain Oda tidak akan memperkenalkan karakter sepenting Joy Boy ke dalam One Piece tanpa alasan.

Baca Juga: Link dan Spoiler Komik One Piece Chapter 1039 Bahasa Indonesia, Login ke MangaPlus

Joy Boy tampaknya punya hubungan yang dekat dengan Luffy karena dia meninggalkan misi untuk orang-orang berikutnya yang mengemban warisan atau tekadnya.

Tekad dan pengetahuan dari pemilik buah iblis sebelumnya bakal menurun ke pemakan buah iblis selanjutnya. Dan dibuktikan kegika Sabo memakan buah iblis Mera Mera no Mi yang sebelumnya dimiliki oleh Ace.

Baca Juga: Link Nonton One Piece Episode 1008 di iQIYI Berikut Bacaan Spoiler

Kemudian Dia mengeluarkan kata-kata yang sama dengan Ace, bahkan Sabo langsung mengetahui nama dari jurus-jurus buah iblis tersebut.

Baca Juga: Link Nonton One Piece Episode 1008 di iQIYI Berikut Bacaan Spoiler

Sabo belum juga pernah sama sekali melihat dan bertemu dengan Ace karena dia sempat lupa ingatan. Ingatannya kembali ketika membaca berita bahwa Ace telah tewas di perang Marineford.

Wasiat yang diturunkan Joy Boy adalah buah iblis yang bernama Gomu Gomu no Mi. Terbukti dari sifat Luffy yang kini hampir serupa dengan Joy Boy, selalu membawa kebahagiaan bagi sekitarnya.

Alasan itu yang penyebab kenapa buah iblis Gomu Gomu no Mi sempat dilindungi oleh Gorosei. Mereka mengetahui kekuatan sebenarnya dari buah iblis Luffy melalui Joy Boy.

Baca Juga: Spoiler Komik Manga One Piece Chapter 1038

Gorosei mencoba mengganti namanya agar tidak ada siapa pun yang tahu kekuatan tersembunyi dari buah iblis itu. Tempak saat diperkenalkan, buah iblis Luffy hanyalah buah sederhana dengan kekuatan yang simpel, yaitu karet.

Baca Juga: BACA One Piece Chapter 1038 Gratis: Link Manga & Spoiler Reddit

Kemudian seiring berjalannya waktu, diperlihatkan buah itu menyimpan berbagai kekuatan tersembunyi. Tampak Luffy dapat mengeluarkan api, bahkan saat berada di bawah air, sesuatu yang mustahil dilakukan.

Baca Juga: NONTON TELEGRAM One Piece Episode 1006 Sub Indo, Link Streaming Gratis dan Download Pakai Hp

Di mode terbarunya, kulit Luffy mengeras yang justru berlawanan dengan sifat aslinya karet.

Kemudian itu kemampuan sebenarnya Luffy akan terlihat ketika dia mencapai Awakening seperti yang Joy Boy pernah lakukan di masa lalu.

Itulah ulasan terkait baca spoiler One Piece 1040, Asal buah iblis Luffy Masih Menjadi Misteri.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP