Di Tengah Pandemi Covid-19, Semangat Gotong Royong Adalah Aktualisasi Empat Pilar Kebangsaan

  • Whatsapp
Maria Lestari PDIP Mempawah
Di Tengah Pandemi Covid-19, Semangat Gotong Royong Adalah Aktualisasi Empat Pilar Kebangsaan.

MEMPAWAH, KALBAR SATU – Anggota MPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Maria Lestari, S.P.d menggelar Sosialisasi 4 (Empat) Pilar bagi kader partainya di kantor DPC PDI PERJUANGAN Kabupaten Mempawah, Selasa, 23 Maret 2021.

Maria Lestari menyampaikan dalam situasi pandemi covid-19 yang sudah mewabah di Negara ini, membutuhkan kebulatan tekad dari segenap anak bangsa untuk menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, sehingga dapat menekan laju penyebarannya di wilayah Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) Terkhusus Kabupaten Mempawah.

Bacaan Lainnya

Secara antusias Maria Lestari juga menyampaikan betapa pentingnya kita menerapkan nilai-nilai Empat Pilar Kebangsaan secara kontekstual.

Baca juga: Maria Lestari Sosialisasi 4 Pilar ke Petani Kubu Raya

“Kini, pada masa pandemi covid-19 nilai Empat Pilar Kebangsaan bisa diaktualisasikan dengan cara sederhana seperti; taat dan terus menjaga disiplin dalam penerapan protokol kesehatan covid-19”, ujar Maria Lestari DPR RI Dapil Kalbar I (satu).

Legislator cantik yang dekat dengan petani juga mengatakan bahwa Aktualisasi empat pilar kebangsaan di tengah pandemi Covid-19, adalah semangat Gotong Royong untuk saling membantu terlebih ekonomi warga sangat terdampak saat pandemi Covid-19.

“Untuk itu bagaimana peran penting semangat gotong royong untuk tolong menolong, membantu dan mengingatkan tak hanya pemerintah melainkan juga antar warga,” ungkap Maria Lestari.

Baca juga: Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Maria Lestari: Indonesia adalah Rumah Besar

Dan karenanya ia hadir untuk memberi dukungan moril kepada kader partai di masa Pandemi.

“Sangat penting, nilai-nilai yang terkandung dalam Empat Pilar Kebangsaan harus senantiasa disosialisasikan, khususnya di masa pandemi”, pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan