Pemerintah Desa KMA Kecewa Terhadap Penyataan Pemuda Tekait Penyaluran BLT

  • Whatsapp
Eka Candra
Staf Kasi Pemerintahan Desa Kuala Mandor A, Eka Cadra/ISTIMEWA

KALBARSATU.ID – Pemerintah Desa Kuala Mandor A kecewa terhadap penyampaian Pemuda Kuala Mandor A terkait Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa 2020 beberapa waktu lalu yang dimuat di Kalbarsatu.id. Menurut Staf Kasi Pemerintahan, Eka Candra apa yang sampaiakn oleh pemuda itu sangat baik.

“Akan tetapi beberapa hal yang harus teman-teman ketahui terkait aturan dan tentang makenisme BLT Desa. Saya sebagai pemerintah Desa kecewa atas sikap teman-teman yang memediasi ke media. Sebenarnya teman-teman harus memediasi atau tabayun dulu ke kantor Desa terkait pencarian atau penyaluran BLT itu,” katanya, seperti yang diterima keterangan oleh Kalbar Satu ID, Kamis, (12/06/2020).

Bacaan Lainnya

Dia menambahkan, atau kirimkan surat audensi ke pemerintah Desa apa saja yang menjadi prioritas atau yang berhak menerima BLT di Desa Kuala Mandor A.

“Sehubung dengan adanya pertanyaan teman-teman di media, terkait BLT Desa, Karang Taruna Tunas Karya Desa Kuala Mandor A mengadakan dialog tentang BLT Desa,” sambungnya.

Dia berharap para aktivis, pemuda Desa Kuala Mandor A bisa hadir dalam acara dialog yang di selenggarakan Karang Taruna Tunas Karya.

“Insyaallah pelaksanaannya hari Selasa, Pukul 09:30 di Aula Desa Kuala Mandor A,” katanya.(Ilham)

Pos terkait