PMKRI Pontianak dan Pemuda Katolik Kalbar bagikan Sembako pada Mahasiswa dan Masyarakat yang Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
PMKRI Kota Pontianak dan Pemuda Katolik Komda Kalbar bagikan bantuan sembako kepada mahasiswa asrama dan masyarakat yang terdampak Covid-19 di Pontianak, Kamis (9/4/2020).

KALBARSATU.ID – Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Kota Pontianak bersama Pemuda Katolik Komda Kalimantan Barat (Kalbar) bagikan bantuan sembako kepada mahasiswa asrama dan masyarakat yang terdampak Covid-19 di Pontianak, Kamis (9/4/2020).

Ketua Presidium PMKRI Pontianak, Srilinus Lino mengatakan, bantuan sembako tersebut merupakan respon terhadap pandemi Covid-19 yang berdampak terhadap okonomi masyarakat.

“Oleh karena itu, penyaluran bantuan sembako yang kita lakukan untuk meringankan beban rekan-rekan mahasiswa serta masyarakat kecil untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka,” kata Lino.

Selain itu, Lino juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pemuda Katolik Komda Kalbar yang telah mempercayakan PMKRI untuk menyalurkan bantuan sembako.

Menurutnya keterlibatan PMKRI dalam aksi bagikan bantuan sembako tersebut merupakan panggilan kemanusiaan.

“Membantu serta meringankan beban saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan serta gotong royong demi kemanusiaan,” tambahnya.

Lino juga berharap agar masyarakat selalu menerapkan protokoler dari pemerintah sehingga bisa memutus mata rantai pandemi Covid-19.

“Saya berharap masyarakat mematuhi protap dari pemerintah, yakni perpola hidup sehat, hindari kerumunan, tidak keluar rumah kalau tidak penting, dan menggunakan masker jika bepergian,” harapnya. (Zb)

Editor : Zubairi

Tinggalkan Balasan