Scroll untuk baca artikel
Pemilu 2024
Daerah

PW Kalbar Sambut Sekjen Pimpinan Pusat GP Ansor dengan Tasyakuran

309
×

PW Kalbar Sambut Sekjen Pimpinan Pusat GP Ansor dengan Tasyakuran

Sebarkan artikel ini
GP Ansor Kalbar.
Rajuini Ketua PW GP Ansor Kalbar saat memberikan sambutan pada acara Taysakuran dan Silaturrahim bersama Sekjen PP GP Ansor H. Ahbdul Rochman di Pontianak, Selasa (22/08/2023).

KALBAR SATU, PONTIANAK – Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kalimantan Barat menyambut kehadiran Sekretaris Jenderal (Sekjend) Pimpinan Pusat GP Ansor H. Abdul Rochman dengan menggelar Silaturrahim dan Tasyakuran HUT RI ke-78 dan Harlah ke-89 GP Ansor di Asrama Haji, Jl. Sutoyo, Kota Pontianak pada Selasa (22/08/2023).

Hal itu diungkapkan Ketua PW GP Ansor Kalimantan Barat (Kalbar) Rajuini bahwa kehadiran Sekjen PP GP Ansor di Kalbar untuk memberikan motivasi dan semangat bagi Kader Ansor dan Banser di Kalbar.

Advertiser
Banner Ads

“Kehadiran beliau sangat di nantikan, agar kader mendapatkan vitamin dan energi baru melalui motivasi dan arahan yang beliau sampaikan dalam kegiatan silaturrahim dan tasyakuran ini,” ujarnya di Pontianak Selasa (22/08/2023).

Tentunya dengan kehadiran Sekjen, lanjut Rajuini, Kader harus semakin kompak dan melaksanakan prinsip koheren yang istilah ini sering kami pakai dengan sebutan satu barisan dan satu komando.

“Kalbar membuktikan bahwa prinsip koheren tetap ada pada kader Ansor dan Banser, itu dibuktikan dengan hadir secara kompak memeriahkan kegiatan ini, walau dengan persiapan acara sangat mepet tidak lebih dari 24 jam”.

“Setiap acara apapun ketika dibutuhkan kader harus siap, lebih-lebih ini untuk mensukseskan dan menyambut kedatangan Sekjen “. ungkapnya.

Rajuini juga mengapresiasi dan salam takdzim kepada tamu undangan yang ikut serta mensukseskan kegiatan Silaturrahim dan Tasyakuran yang digelar PW GP Ansor Kalbar.

“Terima kasih kepada Kanwil Kemenag Kalbar yang sudah mendukung acara ini. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua PWNU Kalbar Dr. KH Syarif, M.Ag, sekaligus Rektor IAIN Pontianak, Ketua Dewan Penasehat GP Ansor Kalbar M. Nurdin yang baru saja dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Anggota KPU Provinsi Kalbar Suryadi, Rektor IKIP Pontianak M. Firdaus serta Kader Ansor-Banser,” tutupnya.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita